Pendaftaran Caleg Sepi Peminat | www.moral-politik.com

Pendaftaran Caleg Sepi Peminat

Djidon-de-Haan

moral-politik.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nusa Tenggara Timur baru mencatat satu orang pendaftar calon legislatif pemilihan umum 2014. Padahal, KPU sudah membuka pendaftaran caleg sejak minggu lalu.

Juru Bicara KPU NTT, Djidon De Haan memprediksi, kebanyakan partai politik peserta pemilu akan mendaftar jelang penutupan daftar caleg sementara pada 22 April nanti.

“Sudah ada konfirmasi nanti hari Senin ada 3 parpol mendaftarkan calegnya. Mereka adalah Gerindra, PKB dan PAN. Partai lain ada yang 20 dan 18. Mereka sudah konfirmasi akan mendaftar pada tanggal-tanggal itu. Tanggal 20 itu partai golkar, tanggal 19 Demokrat, Nasdem, dst. Mereka sudah konfirmasi untuk hadir,” terang juru bicara KPU NTT Djidon De Haan.

Juru Bicara KPU NTT Djidon de Han menambahkan, calon legislatif pemilu 2014 dari propinsi tersebut akan memperebutkan 65 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Dewan Perwakilan Daerah. Sebelumnya, KPU mengundur waktu pendaftaran calon legislatif. Semula pendaftaran digelar 9-15 April.

KBR68H/Sil Sega

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login