Jatim: 20 Partai Daftarkan Soekarwo-Saifullah Yusuf | www.moral-politik.com

Jatim: 20 Partai Daftarkan Soekarwo-Saifullah Yusuf

1

 

Moral-politik.com. Dengan menumpang 13 rangkaian kereta kelinci, incumbent Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa), berangkat dari Masjid Al-Akbar menuju kantor Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur di Jalan Tenggilis Surabaya, Minggu 19 Mei 2013.

Keduanya, maju lagi di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur periode 2014-2019.

Pukul 10.15 WIB, pasangan Karsa tiba di KPU disambut alunan lagu “Karsa, Jatim Masih Membutuhkanmu”. Mereka diantar ribuan kader partai pendukung, massa ormas kepemudaan, organisasi sayap partai, dan massa pendukung lainnya.

Di lantai dua gedung KPU, pasangan Karsa disambut panitia pendaftaran KPU Jatim Andre Dewanto dan staf.

“Selamat datang pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jatim pasangan Karsa. Silakan disiapkan kelengkapan pendaftarannya,” kata Andre Dewanto.

Kemudian, perwakilan 20 partai membacakan pernyataan dukungan. Dari 20 partai itu, sepuluh adalah partai parlemen yakni Partai Golkar, Demokrat, PAN, Gerindra, PKS, Hanura, PDS, PPP, PBR, PKNU dan sepuluh lainnya dari aliansi partai nonparlemen.

Untuk diketahui, pasangan Karsa adalah pendaftar terakhir. Sebelumnya adalah perseorangan pasangan Eggy Sudjana-Muhammad Sihat; pasangan kedua, Khofifah Indar Parawansa-Herman Surjadi Sumawiredja; dan ketiga, pasangan Bambang Dwi Hartono-Muhammad Said Abdullah. (asp)

 

Sumber: viva.co.id

 

 

 

 

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login

Widgetized Section

Go to Admin » appearance » Widgets » and move a widget into Advertise Widget Zone