Jonas-Salean-0

 

Moal-politik.com. Pemerintah Kota Kupang akan tetap melanjutkan rencana pembangunan Bendungan Kolhua meski sebagian warga menolak. Wali Kota Kupang, Yonas Salean menegaskan, rencana pembangunan bendungan Kolhua akan jalan terus.

“Hanya sebagian warga Kolhua yang menolak. Yang lain setuju pembangunan bendungan. Jadi pemerintah akan berupaya lagi melakukan pendekatan dengan masyarakat yang menolak,” Kata WaliKota Kupang Yonas Salean.

Menurut Yonas Salean, pemerintah ngotot untuk melanjutkan rencana pembangunan bendungan itu, karena kebutuhan masyarakat kota akan air bersih. Rencana pembangunan bendungan Kolhua bukan untuk kepentingan secara pribadi. Apalagi hanya sekedar untuk mendapatkan fee atau jaminan apapun dari proyek yang senilai hampir Rp.500 miliar itu.

“Sebagai walikota saya tahu kebutuhan air sangat urgen bagi masyarakat. Jika bendungan tidak jadi dibangun, maka masalah kekurangan air bersih di kota ini tidak akan pernah selesai. Apalagi ditambah dengan kebutuhan air bersih di kota ini masih mengandalkan bendungan Tilong yang notabene tidak berada dalam wilayah Kota Kupangn tapi berada diwilayah kabupaten Kupang,” Kata Jonas. ***
Ijok

Baca Juga :  MOU Pemkab Kupang - BLUD SPAM Tidak Jalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here