Viktor Laiskodat: Siap Tantang Pemkot Kupang! | www.moral-politik.com

Viktor Laiskodat: Siap Tantang Pemkot Kupang!

7

 

Moral-politik.com. Viktor Bungtilu Laiskodat secara tegas mengatakan kalau dirinya akan siap menantang pemerintah Kota Kupang, dan siapa pun yang akan berusaha membangun Bendungan Kolhua.

“Kalau dipaksakan saya akan ada di sini untuk warga Kolhua. Tidak ada satu orang pun datang bangun bendungan. Siapa pun dia kita berjuang sampai mati,“ ungkap Viktor Laiskodat pada pertemuan bersama warga Kolhua, Sabtu, (25/05/2013).

Ia menjelaskan, sebenarnya warga Kolhua tidak menentang program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah, namun pembangunan tersebut sangat merugikan warga Kolhua. Untuk itu, selaku putra Helong  dirinnya siap mempertaruhkan nyawanya.

Kepada warga kelurahan Kolhua, Laiskodat menuturkan,  warga Kolhua selaku orang kecil pasti akan  menjadi pemenang. Ia Menambahkan,  jika Walikota Kupang bersikeras dengan keputusannya maka  dia (walikota-red) terancam  turun dari jabatanya.

“Kalau dia keras maka dia akan turun!”  tegasnya.

Viktor juga meminta agar para tokoh adat Helong membuat surat penolakan, dan jika itu dilakukan maka dia pun akan ikut menandatangani surat tersebut.

“Kita perlu buat surat dan tokoh adat tanda tangan sebanyak-banyaknya!“ tutur  Laiskodat. (KaesMetan)

 

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login