Ketua panita bersama Uskup

Moral-politik.com. Misa Syukur Perayaan 10 tahun Paroki St. Antonius Padua Sasi, Kefamenanu,  Keuskupan Atambua, Minggu (16/6) kemarin berjalan dengan lancar dan sukses.

Misa yang dipimpinan langsung Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku ini dihadiri oleh ribuan umat dari  berbagai lingkungan di Paroki ini, dan didukung penuh oleh koor sponsor dari Lingkungan St. Hironimus, Kelurahan Maubeli, dengan berbagai tarian dan lagu.

Ketua panitia, Magnus Kobesi, Senin (17/6) menjelaskan, perayaan 10 tahun berdirinya Paroki Sasi-Kefamenanu ini selain perayaan misa yang dipimpin langsung oleh Uskup Atambua juga diwarnai dengan berbagai kegiatan umat.

Paduan Suara St. Lorensius

“Ya, kegiatan yang digelar diantaranya pertandingan bola volley putra-putri, paduan suara, rekoleksi  dan aksi nyata berupa kerja bakti di lingkungan paroki dan pembinaan terhadap pengurus DPP dari Keuskupan,” ungkap Kobesi yang ditemui di sela-sela acara pembinaan pengurus DPP di aula Paroki Sasi.

Kobesi menjelaskan, untuk pertandingan bola volly dari 13 lingkungan yang mengikuti pertandingan tersebut, yang berhasil keluar sebagai juara yakni, Volley Putra juara 1 Lingkungan St. Hironimus, juara 2 Lingkungan St. Petrus BTN km 9, dan juara 3 Lingkungan St. Dominikus. Sementara volly putrid juara 1 diraih lingkungan St. Paulus BTN, Juara 2 St. lauresnsius.

paduan Suara St. Bonafenbtura-1

“Kalau hadiah berupa piala dan sejumlah  cendramata berupa kelengkapan-kelengkapan rohani,” ungkapnya.

Sementara itu wakil ketua panitia, Stefanus Kono yang ditemui sebelumnya mengungkapkan bahwa Lingkungan St. Petrus Rasul Kelurahan Maubeli berhasil meraih juara 1 lomba Padua Suara antar lingkungan yang diikuti oleh 13 lingkungan di paroki Sasi. Sementara juara 2 direbut oleh Paduan Suara dari Lingkungan St. Lorensius, dan juara 3 diraih Lingkungan St. Dominikus. (amy)

Baca Juga :  Fans Kesal, Mobil Ferrari Balotelli Dililit Tisu Toilet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 15 = 25