10

Moral-politik.com. Dari 51 kelurahan di Kota Kupang  yang  mendapat Dana Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat (PEM), baru  19 kelurahan yang telah membuat Surat Keputusan Penetapan Dana PEM dengan jumlah sebanyak 1320 usaha, total dana sebesar 5 Milliar. Dan awal peluncuran ini, ke-19 kelurahan itu yang mendapat kucuran dana PEM

Walikota Kupang Jonas Salean mengatakan ini dalam sambutannya pada acara peluncuran Dana PEM.

Jonas mengurai, Dana PEM untuk tahun 2013 sendiri sebesar  Rp15 Milliar, yang akan disalurkan kepada 50 Kelurahan di Kota Kupang, yang telah melakukan verifikasi proposal. Sedangkan kelurahan yang belum membuat SK  Penetapan Penerima  Dana PEM belum akan diberikan dana tersebut. Dana tersebut baru akan diberikan setelah kelurahan dan LPM menetapkan nama-nama calon penerima dana hibah tersebut.

Jonas mengharapkan, agar program penghibahan dana PEM dapat berjalan baik di masyarakat, dengan penuh tanggung jawab sesuai mekanisme yang berlaku, sehingga memberi nilai tambah untuk mewujudkan peningkatan pembangunan daerah, serta menjadi jawaban dari tuntutan pelayanan bagi masyarakat. (Ale)

Baca Juga :  DPRD Minta Mutasi Jabatan Berdasarkan Analisis Staf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here