7

Moral-politik.com. Sebuah kegiatan bertajuk “Kongres Relawan Jokowi Sedunia” akan berlangsung pada 15 Juni mendatang di Bandung, Jawa Barat (Jabar). Saat ini, peserta kongres yang sudah terdaftar disebut mencapai sebanyak 670 orang, yang berasal dari 10 negara.

“Sudah banyak yang menyatakan diri hadir dalam kongres nanti. Semuanya merupakan warga negara Indonesia (WNI) yang berada di sejumlah negara,” ujar juru bicara “Kongres Relawan Jokowi Sedunia”, Roy Marten, di Cafe Blossom, Kawasan Sudirman, Senin (10/6).

Menurut Roy Marten yang juga aktor senior itu, negeri ini sudah lama memimpikan calon pemimpin seperti Joko Widodo alias Jokowi. Masyarakat menurutnya sudah putus asa melihat pemimpin dan calon pemimpin saat ini.

“Yang ada saat ini hanya muka lama, dan sulit untuk melakukan perubahan. Jokowi melakukan hal-hal yang kecil, namun besar pengaruhnya bagi masyarakat banyak. Kalau sudah rakyat berkehendak, tidak ada satu pun yang bisa menghalangi Jokowi jadi Presiden,” ujarnya pula.

Warga Jakarta, sambung sosok yang juga adalah salah satu penggagas dan pendiri Partai Demokrat itu, tidak perlu khawatir bila Jokowi jadi Presiden. Pasalnya menurutnya, siapa pun yang menjadi Gubernur DKI Jakarta selanjutnya, tinggal melanjutkan program yang telah digagas dan dilakukan oleh Jokowi.

Sumber: beritasatu.com

 

 

Baca Juga :  Ini alasan 4 Ranperda TTS ditolak Kemendagri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 15 = 25