muis

 

Motral-politik.com. Badan Futsak Daerah (BFD) Provinsi NTT mempercepat proses pembentukan Badan Futsal Kabupaten/Kota se-NTT. Untuk tahap pertama, BFD sudah membentuk dan melantik BFD Kabupaten Sumba Timur. Sementara untuk daerah lainnya sedang dalam  persiapan pembentukan.

“Kami memang sedang mempersiapkan pembentukan Kabupaten Flores Timur dan Alor. Berkas administrasi dua kabupaten itu sudah dikirim. Saat ini sedang diproses di BFD NTT,” ujar Sekretaris BFD NTT, Abdul Muis di Kupang, Jumat (28/6).

Muis mengatakan, untuk kabupaten lainnya diminta untuk segera mempersiapkan proses pembentukannya, dengan mempersiapkan struktur pengurus, dan segera berkoordinasi dengan BFD NTT.

“Proses lainnya yang harus dilakukan adalah melakukan koordinasi dengan Pengcab PSSI Kabupaten masing-masing. Karena, badan futsal merupakan badan otonom dari PSSI,” tegasnya.

Muis mengharapkan, agar Pengcab PSSI Kabupaten/Kota mendukung proses pembentukan badan futsal di wilayahnya, karena perkembangan futsal ke depan sangat menjanjikan prestasi.***(AVI)

Baca Juga :  Tersangka kecewa dengan Kejari Kupang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here