1

 

Moral-politik.com. Wakil Ketua DPD Partai Golkar NTT, Anwar Pua Geno mengatakan,  proses pergantian antar waktu anggota DPRD NTT dari Partai Golkar, Drs. Hendrik Rawambaku, M.Pd,  masih menunggu keputusan pimpinan DPRD NTT. Pasalnya, DPD Golkar NTT telah melayangkan surat usulan pergantian antar waktu politisi asal Sumba itu beberapa bulan lalu, setelah Hendrik Rawambaku menyatakan mundur dari Golkar.

“Partai Golkar tidak ingin mengamputasi masa depan politik Hendrik Rawambaku.

Beliau pindah ke PDI Perjuangan atas kesadaran dan kemauan sendiri sehingga Partai Golkar menghornati hak beliau,” kata  Anwar Pua Geno, SH kepada Wartawan di Kupang, Rabu  (19/6).

Dikatakan Pua Geno, lantaran Hendrik Rawambaku yang meminta untuk mundur dari Partai Golkar, pihaknya lalu memproses kepindahannya. Proses kepindahan itu dimulai dari status keanggotaannya di Partai Golkar, dan selanjutnya proses PAW keanggotaanya di DPRD NTT.

Pua Geno menambahkan, informasi yang diterimanya dari sekretariat DPD Partai Golkar NTT bahwa surat permohonan untuk memproses pergantian Hendrik Rawambaku sudah sampai ke pimpinan DPRD NTT.Selanjutnya akan dikonfirmasikan dengan KPU NTT untuk memperoleh kepastian nama pengganti Rawambaku dari daerah pemilihan Sumba, untuk mengetahui siapa peggantinya yang punya perolehan suara terbanyak setelah Rawambaku pada pemilu legislatif 2009 yang lalu. (Nyongky Maulete)

 

 

 

 

Baca Juga :  Ini pernyataan Staf Khusus Presiden soal Pemred Obor Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 10 =