Kepala Tata Usaha Akper Haliwen, Felix Kes (1)

 

Moral-politik.com. Kepala Tata Usaha Akademi Keperawatan (Akper) Haliwen, Kabupaten Belu, Felix Kes terkejut mendengar pertanyaan Moral-politik.com bahwa hingga kini, terdapat informasi miring mengenai Akper Haliwen. Dimana, menurut informasi yang beredar Mahasiswa-Mahasiswi Akper Haliwen terlibat kasus aborsi.

“Saya baru mendengar kabar ini, bahwa Mahasiswa-Mahasiswi kami terlibat kasus aborsi. Memang selama ini beredar informasi miring seperti itu, tetapi kami tidak menggubrisnya. Kami akan indahkan informasi itu,” tutur anak kepercayaan Direktur Akper Haliwen ini, ketika ditemui Moral-politik.com di ruangannya, Jumat (21/6).

Menurutnya, selama ini pihak Akademi selalu mengingatkan kepada seluruh civitas dan dosen, agar tetap menjaga nama baik lembaga pendidikan ini. Namun, dalam kenyataannya cuman sebuah peringatan semata.

“Saya terkejut mendengar bahwa Akper Haliwen “Pabrik” aborsi. Mungkin mereka (Mahasiswa-Mahasiswi, red) melakukan aborsi di luar kampus. Sehingga tercium oleh masyarakat luas. Jika yang bersangkutan kedapatan, silahkan diproses hukum. Dan kami pihak lembaga tidak akan membiarkan hal itu, mencoreng nama lembaga. Kita berusaha menjaga nama baik dari lembaga ini, tapi mereka malah mencorengnya dengan hal-hal yang tidak baik,” keluhnya.  (Felix)

Baca Juga :  Esthon Foenay Ajak Semua Pendukungnya Tetap Tenang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

37 − = 30