EXCLUSIVE... Couple Cristiano Ronaldo and Irina Shayk Have Dinner After Glamour Awards

 

Moral-politik.com. Cristiano Ronaldo muncul di ruang konferensi pers tanpa didampingi kekasihnya, .

Model cantik itu ngambek karena jadwal Ronaldo yang padat dan sempat tersesat di kolam renang.

Hari sudah menunjukkan pukul 20.00 WITA atau molor satu jam dari jadwal sesi konferensi pers resmi di Restoran The Pond, Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali, Rabu (26/6) malam WITA.

Kegusaran menjadi sempurna begitu bintang Real Madrid dan kapten Timnas Portugal itu muncul tanpa didampingi kekasihnya, Irina Shayk.

Ia hanya didampingi pendiri yayasan Artha Graha Peduli, Tomy Winata.

Padahal penyelenggara acara menjadwalkan Irina mendampingi Ronaldo dalam sesi konferensi pers.

Ternyata Irina tersesat di kolam renang hotel. Semakin komplet lagi ketika penyelenggara memutuskan konferensi pers itu tanpa sesi tanya jawab.

Ketika menghadiri proses penanaman mangrove atau pohon bakau di Taman Hutan Rakyat, Telagawaja, Benoa, Bali, Irina juga tidak hadir.

“Irina sempat ngambek karena jadwal Ronaldo sangat padat. Padahal agenda mereka untuk liburan,” kata sumber Berita Kota Super Ball.

Ketika menyampaikan pernyataan, Ronaldo datar saja tidak seperti ketika membobol gawang lawan. Senyum sesekali terpancar dari wajahnya yang tidak bisa menyembunyikan kelelahan.

“Ketika Tomy datang dan bercerita mengenai pelestarian bakau, saya langsung tertarik. Saya suka dengan ide itu,” ujar Ronaldo.

“Bali tempat yang indah. Dan saya senang ke sini karena memiliki banyak suporter seperti di akun twitter atau Facebook. Saya menikmati masa-masa di sini,” ujarnya lagi sebelum mengakhiri konferensi persnya itu. (Sumber: Tribunennews.com)

Baca Juga :  PLN NTT Ketuk Hati Masyarakat Fatukoa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 3