Danki Brimob Belu, AIPTU Eujebio Bere, ketika diwawancara Wartawan selesai Pantau SPBU di Atambua, Jumat 14-6-2013

Moral-politik.com. Untuk mengurangi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM), Danki Brimob Subden 2 Pelopor Belu, Aiptu. Eujebio Bere, bersama jajarannya melakukan pemantauan terhadap semua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Belu, yang berbatasan langsung dengan Republik Demokratik Timor Leste (RDTL), Jumat (14/6).

“Kita melakukan pantauan ini agar bisa tahu dari dekat seperti apa pelayanan BBM itu. Karena selama ini, banyak terjadi penyelundupan. Di setiap SPBU di Atambua ini, kita tempatkan 3-5 anggota Brimob, agar mencegah terjadinya pengisian yang berlebihan,” kata Aiptu Eujebio Bere.

Aiptu Eujebio Bere melanjutkan, kegiatan yang mereka lakukan ini merupakan kerjasama antara Pemda Belu dengan Brimob Belu sebagai solusi mengurangi kelangkaan BBM, dimana akhir-akhir ini banyak terjadi penyelundupan BBM secara besar-besaran ke RDTL. Konsekuensinya, simpulnya, masyarakat Belu terkena getahnya.

Selain itu, masih menurutnya, dirinya tidak bermain dengan aturan jika dalam pelaksaan di lapangan terdapat anak buah yang melakukan kesalahan. “Saya tidak main- main jika ada anggota yang terlibat membantu menyelundupkan BBM ke RDTL. Saya pastikan akan menindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya kepada Moral-politik.com yang ikut memantau kegiatan tersebut.  (Felix)

Baca Juga :  Tahta Pangeran Charles di ujung Tanduk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 6 = 1