qw

 

Moral-politik.com. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Belu, Frederik Andrada, ketika ditemui Moral-politik.com di ruang kerjanya, Senin (24/6) menuturkan, bantuan dari Pemerintah Belu berupa logistik dan kebutuhan lainnya sudah disalurkan pada Sabtu (22/6) kemarin ke lokasi bencana banjir di Kabupaten Malaka.

“Kita sudah berikan bantuan pada Sabtu kemarin. Itu bantuan berupa 20 jerigen, 1 buah mesin tempel 30 PK, terpal 2 buah, tikar 16 buah, kompor masak 10 buah, mie instant 5 paket, lauk pauk jadi 6 paket, lauk pauk jumbo 6 paket. Itu saja yang barusan kita berikan bantuan. Karena kami punya stok terbatas. Sisa stok yang ada itu 10 persen,” tuturnya, jujur.

Dikatakannya, bantuan dari Pemerintah Provinsi NTT sudah di antar ke lokasi bencana. Namun terhambat di Desa Kleseleon karena arus air yang masih deras dan hujan.

“Kami waktu antar bantuan dari Provinsi NTT ke lokasi bencana banjir, kami terhambat di Kleseleon karena arus air yang besar, air banjir makin tinggi dan kami agak kewalahan. Sehingga di saat itu, Kleseleon dan beberapa desa tidak kami antar bantaun ke sana karena cuaca yang tidak baik,” tutupnya, menjelaskan. (Felix)

 

Baca Juga :  Wabub Belu: Kita Bakal Dapat Bantuan Penataan Benanain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 8