qw

Moral-politik.com. Hujan belum juga mau redah. Air banjir di Kali Benanain masih tinggi. Masyarakat semakin resah dan gelisah. Sanak saudara yang keluarganya meninggal dunia akibat kejamnya Bencana Benanain ini hanya bisa menangis pasrah. Sebab bukan tak mungkin sedetik berselang tibalah giliran mereka.

Felix, Wartawan Moral-politik.com melaporkan melalui SMS : “Air banjir masih tinggi. Evakuasi masyarakat di 3 desa yang terisolir belum bisa dilakukan karena arus airnya berputar laksana baling-baling pesawat. Warga di tiga desa tersebut sudah makan jagung mentah dan tidak bisa minum air. Mereka masih bertahan di atas loteng rumah. Entah hingga kapan drama Kali Benanain ini berakhir.”

Lima menit kemudian, Felix mengirim SMS lagi : “Minta maaf, saya tak bisa kirim gambar peristiwa-peristiwa yang mencekam tersebut karena  Black Barry yang kemarin saya minta bantuan seorang Ibu untuk mengambil gambar dan berhasil mengirimkannya telah rusak akibat terkena air hujan yang semakin dahsyat.” (Felix/Erny)

 

 

Baca Juga :  Wagub Jakarta: Masih Banyak Oknum PNS “Setan"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 6 = 1