7

 

Moral-politik.com. Bank Perkreditan Rakyat Tanaoba Lais Manekat (BPR TLM) Kupang, memberikan bantuan coolbox bagi para nasabah yang berprofesi sebagai penjual ikan keliling di Kota Kupang.

Direktur Utama (Dirut) BPR TLM Kupang, Robert Fanggidae, kepada wartawan di Kupang, Selasa (25/06) mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian bagi para nasabah yang juga menjadi debitur  BPR TLM.

“Ini sebagai wujud kepedulian BPR TLM kepada nasabah maupun debitur yang selama ini telah menjadi mitra. Mereka yang mendapat bantuan masing-masing Ambrosius Selan, Adrianus Naik dan Elias Tolukh,” kata Robert Fanggidae.

Bantuan seperti ini, ungkap Robert sudah sering diberikan bagi para nasabah maupun debitur sehingga bisa membantu dalam mengembangkan usaha pada bidang yang dilakoni.

Robert Fanggidae mengatakan, bantuan coolbox kali ini diberikan khusus bagi mereka penjual ikan keliling yang menggunakan sepeda motor. Dengan sarana yang diberikan ini diharapkan bisa menambah penghasilan dari sebelumnya.

“Selama ini mereka jual menggunakan ember seadannya sehingga kondisi ikan cepat rusak dan berimbas pada tidak laku. Nah dengan coolbox yang tertutup dan dirancang khusus untuk sepeda motor, kita berharap mereka bisa mendapat keuntungan yang lebih  baik,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya juga sedang memikirkan bantuan bagi para penjual ikan yang tersebar di beberapa titik di Kota Kupang, yang berjualan tanpa penerangan yang baik seperti di terminal Oepura. Bagi mereka akan dibantu dengan lampu emergency sehingga bisa berjualan dalam keadaan terang.

“Bantuan-bantuan seperti ini mungkin kecil tapi tentu langsung menyentuh kebutuhan mereka, dan ini sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu mereka,” kata Robert Fanggidae. (Ale)

Baca Juga :  Gunung Ebulobo,Lewotolok dan Ile Werung Berstatus Waspada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + 1 =