1.php

Moral-politik.com. Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional (Perum Bulog Divre) NTT setiap bulan menyalurkan beras kepada masyarakat, PNS, TNI/Polri untuk pemenuhan kebutuhan pangan dalam rumah tangga sebanyak 9, 588 ton.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Perum Bulog Divre NTT Marselina Rihi sampaikan ini kepada wartawan di Kupang, Senin (3/6).

Menurutnya, penyaluran beras sebanyak itu diyakini bisa memenuhi kebutuhan beras bagi seluruh warga masyarakat NTT. Dengan pola penyaluran beras seperti itu , maka diyakini kebutuhan akan beras sangat cukup dan berbanding lurus dengan jumlah stok beras yang dikuasai Bulog Divre NTT dan tersebar di seluruh wilayah ini.

“Jika dihitung antara ketersediaan stok dan penyaluran setiap bulannya, dipastikan bisa memenuhi kebutuhan hingga 3, 7 bulan ke depan,” jelas Marselina.

Menjawab tentang stok beras yang dikuasai Bulog NTT saat ini, Marselina menyebutkan, sebanyak 35. 470 ton. Dar jumlah tersebut, ada sejumlah stok beras yang bisa disebutkan sebagai cadangan stok yang belum direalisasi. Saat ini sedang dalam perjalanan dari Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Sulawesi Selatan. (NZ)

 

 

Baca Juga :  YIS TII: Lembaga pelayanan & proteksi kaum muda justru marak korupsi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 3 =