4

 

Moral-politik.com. Kepala Bagian Persidangan DPRD NTT, Petrus Seran Tahuk mengatakan, dari 14 anggota dewan yang telah Masuk Dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) dari partai lain, baik karena partainya tidak lolos sebagai peserta pemilu 2014 maupun yang pindah partai, hanya satu orang yang semua kelengkapan untuk proses PAW sudah lengkap. Anggota dewan tersebut yakni Hendrik Rawambaku, yang berpindah dari Partai Golkar ke PDI Perjuangan. Berkas PAW sudah lengkap dan siap diajukan ke KPU untuk mendapatkan nama pengganti dari daerah pemilihan Sumba.

Sedangkan 13 anggota dewan lainnya, lanjut Petrus,bervariasi. Rata- rata semua mereka telah mengajukan surat pengunduran diri sebagai anggota dewan. Bahkan sudah mendapat persetujuan dari pimpinan partai tingkat provinsi NTT.

Mereka yang telah mengajukan pengunduran diri sebagai anggota dewan adalah, Thobias Wanus dari PPDI, Willem Nope dari Partai Demokrat, Johny Army Konay dari Partai Damai Sejahtera (PDS), dan Markus Emanuel Nubatonis dari Partai Karya Perjuangan (PKP). Sedangkan Abraham Litinau, selain mengajukan pengunduran diri, pimpinan partai tingkat provinsi pun sudah memberi persetujuan. (Nyongky)

Baca Juga :  Alasan Wanita NTT banyak bekerja di luar negeri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here