9

 

Moral-politik.com. Salah seorang penjaga keamanan di kawasan tempat Maharani Suciyono tinggal. Waluyo, 45 tahun, menyatakan tidak pernah melihat Maharani selama sepekan terakhir. “Saya tidak lihat, sudah seminggu,” ujar Waluyo kepada Tempo, Jumat pekan lalu.

Namun, dia menyatakan, bukan berarti Maharani menghilang. “Bisa saja ia datang atau pergi pas saya lagi enggak berjaga,” ujarnya. Namun yang janggal, lanjut dia, biasanya ada beberapa kawan Maharani yang membawa mobil setiap ia hendak bepergian. “Sekarang sudah nggak pernah lihat lagi,” ujarnya.

Sementara Ibunda Maharani, Kurniasih, 51 tahun membantah kabar anaknya menghilang. Isu itu beredar setelah Maharani dikabarkan tak terlihat di kawasan rumahnya setelah menghadiri sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jumat dua pekan lalu.

“Nggak, dia selalu pulang ke rumah kok,” ujar Kurniasih saat ditemui Tempo di rumahnya, kawasan Batu Ampar, Condet, Jakarta Timur.

Maharani turut terciduk saat berduaan dengan Ahmad Fathanah di kamar sebuah hotel. Dalam kesaksiannya di Pengadilan Tipikor, Maharani mengaku dibayar Rp 10 juta untuk ‘berduaan’ dengan Fathanah selama dua jam.

Uang tersebut diduga mengalir sebagai upaya cuci uang yang dilakukan Fathanah. Saat itu, Fathanah tertangkap tangan membawa duit korupsi kasus impor daging sapi yang juga menjerat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

 

Sumber: Tempo.co

 

 

 

Baca Juga :  Z.Z.Z Ramadai: Menulis Bagian dari Hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here