kadis pertanian

 

Moral-politik.com. Untuk menyambut Sail Komodo yang akan digelar Juli-Agustus 2013 mendatang, pemerintah Provinsi Nusa tenggara Timur melalui Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Nusa Tenggara Timur akan menggelar kegiatan tanam  padi seluas 1000 Ha.

“Untuk sambut Sail Komodo kami akan tanam padi seluas 1000 Hektar,“ ungkap Kepala Dinas Pertanian dan Perkebuanan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Yohanis Tay Ruba kepada Moral-politik.com di ruang kerjanya, kamis (20/06/2013).

Ia menjelaskan, kegiatan yang akan berlangsung di Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat tersebut akan dilakukan secara serempak.

Ia menambahkan, untuk terlaksananya kegiatan tersebut, pihak dinas pertanian dan perkebunan telah melakukan koordinasi dengan Bupati Manggarai Barat.

Dikatakannya, pihak Dinas Pertanian Dan Perkebunan telah meminta kepada Bupati Manggarai Barat segera mengumumkan kegiatan tersebut kepada seluruh masyarakat agar ikut berpartisispasi sesuai dengan jadwal yang direncanakan.

“Kegiatan penenaman 100 hektar akan dilaksanakan pada 3 juli 2013 mendatang. Untuk itu kami minta Pak Bupati umumkan kepada masyarakat untuk ikut ambil bagian, dan jadwal kami tanggal 3 juli kami akan laksanakan kegiatan di sana,“ jelasnya (Khasnetan).

Baca Juga :  Siswa SMP 1 Bogor Raih Penemu Sepatu Anti Pelecehan Seksual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

25 − = 23