Dhuafa

Moral-politik.com. Guna mendukung gerakan anti narkoba di NTT, Dompet Dhuafa Cabang Kupang, menggelar kegiatan pengobatan dan tes kesehatan gratis kepada masyarakat, khususnya pengunjung Flobamora Mall dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasioal (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2013 lalu.

“Kegiatan ini kami selenggarakan untuk mendukung upaya Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTT mengkampanyekan hidup sehat tanpa narkoba,” kata pimpinan Dompet Dhuafa Kupang, Dr. Martina Tirta Sari di Kupang, Sabtu (29/6).

Dia menjelaskan, selain tes kesehatan gratis juga dilaksanakan donor darah bekerja sama dengan PMI Cabang Kupang, juga melibatkan Persaudaran Wanita Salimah NTT dalam rangka memberikan konsultasi kesehatan dalam keluarga.

Dia menuturkan, dalam rangka mendukung gerakan NTT bebas narkoba, Dompet Dhuafa juga menggelar acara seperti Ranking 1 tentang pengetahuan narkoba yang diikuti oleh beberapa komunitas olahraga dan perkumpulan mahasiswa di Kota Kupang.

“Kami akan menggelar kegiatan serupa di beberapa lokasi yang ada di Kota Kupang dan kota lainnya di NTT. Selain memberikan pelayanan kesehatan, kami juga mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba,” tambahnya. ***(AVI)

Baca Juga :  Kristo Blasin: Berdasarkan C1 KWK, FRENLY Unggul Pilgub Putaran II

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + 1 =