90

 

Moral-politik.com. Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kupang (DPRD) Kota Kupang, menyetujui usulan tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yakni Dinas PU, Dinas Kebersihan, dan Dinas Dukcapil Kota Kupang untuk menggunakan anggaran sebelum pembahasan perubahan pada bulan oktober 2013 mendatang.

Demikian dikatakan Ketua DPRD Kota Kupang, Telend Mark Daud kepada Moral-politik.com di ruang kerjanya, Rabu (27/06/2013).

Menurutnya, usulan dana tersebut akan digunakan untuk menyambut kegiatan Sail Komodo, karenanya DPRD Kota Kupang harus menyetujui usulan tersebut melalui berbagai pertimbangan.

“Sebagai tuan rumah, kita tidak ingin malu maka kami setuju dana itu,” jelasnya.

Ketua DPRD Kota Kupang merincikan, Dinas Kebersihan mengusulkan uang senilai Rp1,6 milar yang akan digunakan untuk mengisi bahan bakar bagi 14 unit mobil pengangkut sampah, dan penambahan mobil sampah. Dinas Dukcapil mengusulkan Rp 300 juta lebih untuk memperlancar proses e-KTP yang masih tertunda. Sedangakan Dinas PU mengusulkan dana sebesar Rp 650 juta lebih untuk membangun pagar dan tembok penahan yang ada di Kelurahan Tode Kisar. (Ikzan).

 

Baca Juga :  Ketua Komisi C Senang Anggaran Meubeler SMP 10 Disetujui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here