SSD

 

Moral-politik.com. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) meminta kepada pemerintah kabupaten untuk memberi perhatian yang serius terhadap laporan warga terkait gagal panen.

“Ya, kita minta pemerintah untuk memberi perhatian kepada warga terutama mereka yang memberikan laporan terkait gagal panen,” ungkap ketua DPRD TTU,  di ruang kerjanya, tadi siang.

Dia menjelaskan, belum lama ini pemerintah desa Faenake melalui Sekdes memberikan laporan kepada DPRD TTU bahwa masyarakat di daerah tersebut tahun ini mengalami gagal panen, sehingga dipastikan ketersediaan pangan tidak cukup sampai akhir tahun.

Dengan laporan ini, kata Nailu, DPRD pada Sabtu (22/6) menurunkan 1 anggota Komisi B atas nama Siprianus Manehat, meninjau langsung ke desa Faennake.

“Jadi kita turunkan anggota DPRD untuk memantau laporan warga tersebut,” ungkapnya.

Hasil kunjungan tersebut, kata Nailiu, sudah disampaikan kepada pemerintah kabupaten TTU.

“Memang benar apa yang disampaikan bahwa sebagian besar para petani mengalami gagal panen. Karena itu kita akan minta agar Pemkab TTU perlu memperhatian hal tersebut, sebelum adanya kelaparan yang menimpah desa tersebut,” ungkap Nailiu. (amy)

Baca Juga :  Regen Mesah ajak ikut Art Culture Photo Tour, HP. 081372428885

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − 9 =