23

Moral-politik.com. DPRD TTU sampai saat ini baru mengeluarkan rekomendasi bagi 2 anggota DPRD TTU yang menjadi caleg dari partai lain, sedangkan 3 orang lainnya akan menyusul.

Kedua anggota DPRD TTU yang telah dikeluarkan rekomendasi oleh pimpinan DPRD TTU atas nama Paulina Suci  Windari, Ketua DPC Partai Kedalauatan TTU dan Yosafat Haekase, Ketua DPC PDP TTU. Keduanya adalah  anggota Fraksi Gabungan DPRD TTU.

Sekretaris DPRD TTU, Philipus Pala yang ditemui di ruang kerja, pagi tadi menjelaskan bahwa berdasarkan permohonman pengunduran diri kedua anggota DPRD TTU tersebut, DPRD TTU telah mengeluarkan surat rekomendasi yang ditandangani oleh Ketua DPRD TTU.

Sementara yang lainnya, kata Pala, akan menyusul hari ini. “Dua anggota lainnya yakni Agustinus Ndun dan Aloysius Talan, hari ini kita akan keluarkan rekomendasi pimpinan yang menerangkan sedang proses PAW,” ungkapnya.

Sedangkan anggota lainnya atasnama Agustinus Talan, kata Pala, hari ini baru memasukkan permohonan pengunduran diri ke DPRD, selanjutnya berdasarkan disposisi pimpinan DPRD akan dibuatkan surat rekomendasi pimpinan,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kelima anggota DPRD TTU tersebut saat ini diajukan oleh partai yang berbeda menjadi caleg untuk pemilu legislatif 2014. Berdasarkan ketentuan, mereka harus mengundurkan diri dari keanggota di DPRD TTU.  Tapi sayang, hingga penutupan masa perbaikan administrasi pada 22 Mei, kelima anggota DPRD TTU tersebut belum memasukkan permohonan pengunduran diri ke DPRD TTU untuk kemudian diproses lebih lanjut. (amy)

 

Baca Juga :  Ampra Desak DPRD Rote Ndao Bentuk Pansus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + = 20