12

 

Moral-politik.com. Pemerintah Kelurahan Modale, Kecamatan Lobalain, akan terus memperjuangkan agar kelurahan itu menjadi sentral pendidikan di Kabupaten Rote Ndao.

Hal itu disampaikan Lurah Mokdale, James Therik, SH saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, belum lama ini.

Dia mengatakan hal itu sebab di Kelurahan itu saat ini telah didirikan sejumlah lembaga pendidikan mulai dari jenjang pendidikan Taman Kanak-Kanak (TKK) hingga Perguruan Tinggi.

“Kami akan mengupayakan mendapat perhatian dari pemerintah supaya kelurahan ini menjadi pusat pendidikan di Kabupaten Rote Ndao. Sebab di sini sudah ada lembaga pendidikan dari jenjang TKK sampai Perguruan tinggi. Satu-satunya kelurahan dan desa di Kabupaten Rote Ndao yang memiliki perguruan tinggi hanya ada di sini” katanya.

Untuk mendorng kemajuan pendidikan di lokasi tersebut kata dia, pihaknya berharap agar mendapat perhatian serius dari pemerintah daerah.

“Perlu ada pendampingan dari Pemerintah Kabupaten Rote Ndao agar kelurahan Mokdale dijadikan sebagai pusat pendidikan. Keberadaan sejumlah lembaga pendidikan yang ada di sini perlu dijadikan sebagai contoh. Dengan adanya Universitas Nusa Lontar di sini menjadi aset kebanggaan kami di kelurahan ini,” katanya.(lima)

 

 

 

Baca Juga :  Sembilan Ranperda Pemkot Kupang Tanpa Perwali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 58 = 65