9

 

Moral-politik.com. Calon Gubernur NTT Terpilih, Frans Lebu Raya mengatakan, kemenangan pasangan Frenly dalam pemilukada maupun kemenangan dalam perkara di Mahkamah Konstitusi merupakan kemengan seluruh rakyat NTT.

“Frenly milik seluruh rakyat NTT sehingga kemenangan ini bukan cuma kemenangan pendukung Frenly, partai PDIP dan Partai pendukung lainnya. Tapi kemenangan ini milik seluruh masyarakat NTT,” ujar Frans Lebu Raya kepada wartawan di Kupang, Sabtu (29/06).

Leburaya mengatakan, dalam memimpin NTT lima tahun mendatang, dirinya bertekat menjalankan semua program dalam visi misinya bagi seluruh masyarakat NTT, tanpa membedakan masyarakat yang mendukung paket Frenly atau mendukung paket lainnya.

Soal konsistensi program, tetap dilaksanakan sesuai dengan yang menjadi materi kampanye selama ini. Seluruh program termasuk Demam akan dilaksanakan. Targetnya pada tahun 2014 seluruh desa di NTT  akan  tercover oleh Dana Desa  Mandiri Anggur Merah. Selain itu, pariwisata dan kelautan akan menjadi prioritas baru. (Nyongky)

 

 

 

Baca Juga :  TTU: KWT Nelnube Siap Mendiversifikasi Tanaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here