1

 

Moral-politik.com. Anggota Komisi D DPR Provinsi NTT, Gabriel Suku Kotan meminta kepada pihak manajemen Rumah Sakit Umum WZ. Johanis Kupang untuk tetap membiarkan Pedagang Kaki Lima (PKL) tetap berdagan di dalam lokasi Rumah Sakit Umum selagi tidak mengganggu kepentingan umum di dalam lokasi itu.

“Penataan dalam rumah sakit sudah amburadul dan pihak manajemen RSU jangan menganggap PKL sebagai pengganngu dan mau mengusir mereka dari lokasi itu,” ujar Gabriel kepada Moral-politik.com di Kantor DPRD Provinsi NTT, Senin (17/06).

Menurut Gabriel,  masyarakat sekitar RSU itu dibiarkan saja berjualan membantu pasien dan penjenguk untuk keperluan mereka. ” Biarkan saja mereka berjualan di lokasi RSU. Selain itu, tempat itu menjadi satu-satunya tempat mereka mencari uang. Jadi pihak manajemen RSU tidak usah melarang atau merelokasi para PKL tersebut,” kata Gabriel.

Ia menambahkan, sebagai Anggota DPRD, dia harus selalu mau membantu rakyat kecil yang butuh kehidupan, sehingga ia akan bertekat menantang kebijakan dari pihak manajemen RSU WZ Johanes Kupang yang hendak mengusir PKL dari lokasi tersebut. (NM)

 

 

Baca Juga :  Banjir Benanain Tak Bisa Ditangani Secara Parsial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + 4 =