11

Moral-politik.com. Kesibukan atau jarak yang jauh sering menghalangi sepasang kekasih atau suami-istri untuk bertemu secara langsung. Bagi pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) atau yang super sibuk dengan kegiatan masing-masing, waktu libur menjadi momen terbaik untuk dihabiskan bersama si dia.

12

Perlunya Membersamai si Dia Saat Liburan

Pasangan pada umumnya akan menghabiskan waktu bersama saat libur tiba. Kendati demikian, tetap ada pula sejumlah orang yang memilih menggunakan saat senggangnya untuk kesenangan sendiri, seperti tidur seharian di rumah atau melakukan hobi sendirian.

Tak dipungkiri, terkadang perempuan memang membutuhkan waktu untuk sendiri, menikmati kesenangan sendiri atau bepergian dengan teman dan keluarga. Tetapi, jika Anda mempunyai pasangan, akan jauh lebih baik jika memanfaatkan waktu untuk membersamanya.

Memanfaatkan waktu liburan bersama dia akan memberikan dampak positif bagi hubungan. Selain menuntaskan rasa rindu (terutama bagi mereka yang telah berjauhan selama beberapa waktu), kebersamaan ini akan merekatkan kembali keakraban.

Jika sebelumnya terjadi pertengkaran, maka momen liburan semacam ini akan membantu Anda mendapatkan hubungan yang kembali menghangat.

14

Ide Memanfaatkan Liburan dengan si Dia

Ada banyak cara menghabiskan waktu libur dengan si dia. Di bawah ini adalah beberapa ide menarik yang bisa dicoba.

Pergi berlibur ke tempat wisata favorit. Jika liburan cukup panjang, merencanakan liburan ke tempat favorit bersama dia saja atau mengajak serta keluarga, misalnya ke pantai, pegunungan, dan sebagainya. Rencanakan dengan matang, terutama jika Anda merencanakan untuk menginap.

13

Menonton fim, jalan-jalan. Menonton film, jalan-jalan di mall atau tempat tertentu yang dekat dengan rumah, belanja buku, dan makan di luar bisa menjadi alternatif Anda yang lebih suka menghabiskan waktu libur di tempat yang mudah dijangkau.

Baca Juga :  Oepura : Sepeda Motor Ibu Pendeta Dicuri!

Mengunjungi rumah. Anda bisa meminta si dia datang ke rumah atau sebaliknya, dan gunakan waktu bersama untuk mengobrol, mengenal keluarga, atau bahkan melakukan aktivitas rumah bersama, seperti latihan memasak.

Satu hal yang perlu Anda catat adalah seberapa berkualitas waktu yang dihabiskan bersama si dia ketika liburan. Hendaknya, momen liburan ini memberikan dampak positif bagi kelanjutan hubungan Anda ke depannya dengan dia.

Sumber: perempuan.com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

50 + = 57