rosdiana 2

Moral-politik.com. Nyaris semua wanita pernah merasakan kepedihan hati ketika memutuskan hidup dalam cinta bersama si pria—entah itu masih sebatas pacaran—lebih-lebih setelah menikah.

Nyaris pula semua wanita termakan rayuan gombal si pria.

Adalah Rosdiana, wanita cantik berdarah bugis ini familiar sekali ketika disambangi Wanitawanita.com di kediamannya, Kota Kupang, Minggu (16/6).

Sembari memeronakan senyum manisnya dia menggumam, sebaiknya wanita jangan mudah percaya dengan rayuan gombal pria-pria yang keluar dari mulut manisnya itu. Sebab itulah cara ampuh yang lazimnya digunakan pria untuk wanita dapat bertekuk lutut di sudut senyumannya—bahkan—juga—di sudut kerlingannya.

Menurut Rosdiana, demi niatnya terpenuhi, pria akan melakukan apapun untuk mendapatkan cinta wanita yang diincarnya.

“Segala cara pasti akan dimuntahkannya, namun sesungguhnya hanyalah tipu muslihat belaka,” teorinya.

Secara ekstrim Rosdiana membeberkan teorinya, bahwa kebanyakan pria hanya mampu bertahan dengan kekasihnya sekurang-kurangnya 2-3 tahun. Setelah itu  pergi begitu saja tanpa kabar berita.

Oleh karena itu Rosdiana kembali berteori, idealnya sebelum menerima cintanya si pria, si wanita harus terlebih dahulu mengenal asal-usulnya, kepribadian dasarnya, pola pergaulannya, dan yang paling penting adalah mintalah kejujuran dari teman-teman si pria itu tentang hal baik dan hal tak baik yang dimiliki si pria dimaksud.

“Wanita jangan mudah percaya dengan rayuan maut atau rayuan gombal setiap pria. Itu hanya siasat atau cara yang dilakukannya untuk meluluhlantakan cintanya seorang wanita, dan setelah itu dia pun terbang jauh entah ke negeri mana,” sarannya, simpatik sekali.

 

Malah Rosdiana punya pengalaman yang bukan langsung dialaminya, tapi didengar dari rintihan hati teman-temannya. Katanya, banyak yang terjadi setelah menjalin hubungan mesra, pria itu selingkuh dengan wanita lain.

Baca Juga :  Rote Ndao: Heboh! Seorang Ibu Lahirkan Bayi Kembar Tiga Tanpa Bantuan Medis

“Mereka hanya janji-janji saja, terakhir sama saja. Wanita dicampakkan begitu saja,” pungkasnya, miris sekali. (richo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 4 = 4