6

 

Moral-politik.com. Mendekam dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur karena kasus ‘gontok-gontokan’ dengan Dewi Perssik, pedangdut Julia Perez alias Jupe mengaku sudah mengikhlaskan atas apa yang pernah terjadi.

Kasus pertikaian yang bermula dari adegan sebuah film tersebut menjadi besar setelah masing-masing melaporkan lawan main ke pihak berwajib. Lalu, apakah Jupe siap beradu akting lagi dengan pemilik goyang gergaji tersebut?

“Yang pastinya saya ingat dulu, itu berlalu saya sudah mengikhlaskan semua. Saya selalu izin ke Gaston, dan waktu itu saya enggak diizinkan untuk syuting film itu,” tutur Jupe saat dijumpai di gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6) malam.

Aksi Julie Perez dalam konser comebacknya.Aksi Julie Perez dalam konser comebacknya.

“Dia kerja dengan orang yang kita harus lihat track recordnya, siapa yang masalah, harus jauh orang yang negatif, dekat dengan orang yang positif. Saya selalu protect dia,” tegas Gaston.

Jupe yang baru-baru ini mendapatkan prestasi dalam ajang Festival Film Bandung (FFB) mengaku akan lebih memilih tawaran main di film. “Pasti, dalam film pasti milih, saya sudah dikasih kepercayaan FFB, yang telepon saya sutradara film cucok semua,” lanjutnya.

“Dulu saya cuma satu scene di NAGA BONAR JADI 2, nama saya sudah ada, itu pertama saya, saya diejek jadi figuran. Namun saya yakin saya bisa jadi bintang film andalan Indonesia,” tandasnya. (sumber: Kapanlagi.com)

 

Baca Juga :  Gol ke Gawang Madrid Dianulir, Striker Granada Kecewa dengan Wasit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 4 = 3