05

Moral-politik.com. Portia ini merupakan disposable panties pertama di Indonesia yang menggunakan bahan baku berkualitas sehingga elastis dan nyaman dipakai. (sumber: Suara Pembaruan/R-15)

Moral-politik.com. Saat melakukan perjalanan jauh atau traveling, terkadang pakaian dalam yang dibawa cukup banyak. Namun kini bagi pencinta traveling tidak perlu repot lagi, sebab sebuah inovasi pakaian dalam (underwear) berupa celana dalam sekali pakai (disposable panties) telah hadir.

Portia yang sudah hadir di Indonesia, khususnya Jakarta sejak 2011 ini, memiliki banyak keunggulan dibanding disposable panties lainnya yang sudah ada di Indonesia.

Portia ini merupakan disposable panties pertama di Indonesia yang menggunakan bahan baku berkualitas sehingga elastis dan nyaman dipakai.

Presiden Direktur PT Portia Utama, Natalie Tjandra mengatakan, para wanita yang efisien tentunya akan lebih praktis membawa Portia. Dibandingkan produk lain, Portia lebih nyaman dan tipis sehingga penggunanya akan terlihat lebih seksi.

“Dengan Portia yang berbahan 100 persen nilon dan bukan berbahan kertas tentunya akan lebih nyaman, tidak membuat iritasi dan nyaman dipakai,” katanya di sela-sela peluncuran Portia Produk Disposable Panties Inovatif di Jakarta, Rabu (5/6).

Natalie mengatakan, Portia yang merupakan merek produk Indonesia ini selain memiliki keunggulan dari sisi bahan, produk lokal Indonesia ini higienis, mudah dicuci, nyaman dipakai, bisa digunakan segala usia mulai dari 25-60 tahun dan sifatnya yang elastis membuat Portia bisa digunakan untuk semua ukuran (allsize).

Dari sisi harga pun sangat terjangkau 3 Portia hanya Rp 45.000. Portia terdiri dari tiga model dan warna. Meski saat ini masih diproduksi di Thailand, Natalie berharap beberapa tahun ke depan Portia bisa diproduksi di Indonesia.

Setelah Jakarta, pasar Portia akan menjangkau daerah lain seperti Surabaya, Medan dan daerah di Indonesia lainnya. Sedangkan untuk mancanegara akan merambah pasar ke negara-negara Asia seperti Singapura, Malaysia, dan Hongkong.

Baca Juga :  Mencari siapa penantang terkuat Jokowi selain Prabowo

Walaupun baru hadir di Indonesia pada 2011, respons pasar Portia sangat bagus. Terbukti sejumlah ritel ternama menerima produk tersebut dengan antusias.

Saat ini Portia sudah bisa diperoleh di jaringan ritel Guardian, Sogo Foodhall, dan Glow Living Beauty. Dalam waktu dekat, masih dalam proses, produk disposable panties Portia juga dapat ditemukan di beberapa ritel terkemuka.

Sumber: beritasatu.com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + 6 =