843

 

Moral-politik.com. Sejumlah pemain di Liga Inggris nampaknya akan tertampar.

Kali ini, seorang yang berprofesi sebagai wanita panggilan akan membuat buku biografi, yang khusus menuturkan pengalamannya bercinta dengan pemain-pemain di Liga Inggris.

Wanita tersebut bernama Jenny Thompson yang pernah membuat heboh jagad sepak bola Inggris karena mengaku tidur dengan striker Manchester United, Wayne Rooney.

Ketika itu ia mengaku dibayar 1.200 pound atau sekitar 18,4 juta. Celakanya, kabar itu mencuat ketika Coleen istri Roney tengah hamil tua, yang saat ini telah lahir dan diberi nama Kai.

Seperti dilansir Mirror.co.uk belum lama ini, Jenny juga mengaku sempat berkencan dengan striker Manchester City yang kini bermain di AC Milan Mario Balotelli pada April 2012 lalu.

“Jenny akan mengungkap semuanya dan tentu saja akan membuat khawatir para pemain yang pernah tidur bersamanya. Menurut rencana kencan dengan Rooney akan menjadi bagian yang akan dikupas lebih dalam,” kata salah satu sumber yang ikut terlibat dalam pembuatan buku itu.

“Mungkin Collen akan kembali syok, karena apa yang muncul di media beberapa waktu lalu belum mengungkap semua hal,” imbuhnya.

Menurut sumber tersebut, buku yang akan terbit akhir tahun ini tersebut juga akan mengungkap hal-hal lucu.

Salah satunya bagaimana ia dengan mudah bersembunyi ketika istri sang pemain tiba-tiba muncul saat mereka sedang berkencan. (sumber: tribunnews.com)

 

Baca Juga :  Yos Lema: PMI Kupang Gelar Konser Kemanusiaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

72 − 65 =