Warga oesapa Frengky Asah

Moral-politik.com. Maraknya Terminal Bayangan di Kota Kupang ternyata meresahkan warga Kelurahan  Oesapa Besar, Kota Kuapang. Pasalnya, kehadiran Terminal Bayangan tersebut membuat daerah di sekitar terminal bayangan menjadi daerah rawan kecelakaan.

“Kami sangat tidak nyaman dengan kehadiran Terminal Bayangan yang dibuat oleh Sopir Bis Luar Kota dan Travel,” ungkap Frengky Asah, salah satu warga RT 28, RW 10 Kelurahan Oesapa, Kota  Kupang.

Ia menjelaskan, warga yang berdomisili di sekitar terminal bayangan tersebut resah dengan tindakan para sopir dan penumpang yang menunggu angkutan, karena mereka sering membuang hajat dan kencing di depan pekarangan warga. “Mereka suka buang air besar dan kencing didepan rumah kami,” tuturnya.

Menurutnya, pengeluhan warga tersebut sudah pernah disamapaikan ke Dinas Perhubungan Kota Kupang dan Personil Dishub sudah pernah melakukan penjagaan di daerah tersebut, namun hanya selama tiga minggu saja, selanjutnya penjagaan tersebut tidak lagi dilakukan sampai saat ini.

Kepada Pemerintah Kota dan DPRD Kota Kupang, ia berharap segera menyelesaikan permasalahan ini sehingga warga bisa tenang menjalani hidup.

“Kami harap masalah ini bisa selesai dengan cepat,” imbuh Asah. (Khasmetan)

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Bentrok Pilkades di SBD, Satu Orang Tewas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

49 + = 55