6

 

Moral-politik.com. Saat pacaran Anda tentu ingin menghabiskan waktu bersama kekasih. Tapi Anda merasakan ada yang tidak beres dengannya. Dia selalu mengajak kencan di tempat sepi dan melakukan hal tidak senonoh. Anda harus berhati-hati dengan pria semacam ini! Bisa jadi dia tidak mencintai Anda sepenuhnya dan mengincar seks semata. Kenali ciri pria yang hanya menginginkan seks, dilansir magforwomen.

1. Selalu membicarakan soal fisik

Apakah ia hanya membicarakan seks sepanjang waktu? Apakah dia mencoba untuk menyentuh Anda sepanjang waktu? Ini adalah peringatan bagi Anda. Hal tersebut bisa menjadi peringatan bagi Anda untuk segera jaga jarak.

2. Dia tidak tertarik dengan hidup Anda

Berhati-hatilah jika pacar tidak tertarik pada kehidupan Anda. Dia hanya tertarik saat Anda berpenampilan seksi, terbuka. Dia baru mempedulikan Anda saat ingin berciuman atau bermesraan.

3. Dia mengajak Anda ke tempat sepi dan berbicara porno

Waspada jika Anda sering diajak berduaan di tempat sepi. Hal ini akan merangsang untuk melakukan hal lebih dari sekedar peluk atau cium. Mereka bisa melakukan apa saja tanpa ada yang menghiraukan karena keadaan sepi.

Selain itu, jika pacar sering menelpon Anda di malam hari dan pembicaraannya sudah mengarah ke seks, Anda sebaiknya bersikap tegas. Sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

4. Dia menghindari Anda setelah berhubungan seks

Mungkin Anda sudah terbujuk rayuan mautnya sehingga Anda rela ditiduri olehnya. Namun, setelah kejadian itu pacar jadi sulit dihubungi atau diajak bertemu. Ia memberi banyak alasan untuk tidak menemui Anda. Jika bertemu, tentu yang diinginkan hanya seks.

Meski Anda mencintai pacar, namun jangan sampai dibutakan cinta dan melakukan hal di luar norma. (sumber: merdeka.com)

Baca Juga :  Sulung Kapir Ancam Demo Jika Bupati Belu Tak Lantik Kades Terpilih Petrus Kapir

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

70 − 63 =