logo MP yg bulat

 

Moral-politik.com. Ketua KPU NTT, Jhon Depa mengajak masyarakat NTT menjaga suasana kondusif dan jangan percaya dengan SMS yang beredar bahwa gugatan hampir pasti dimenangkan oleh pihak tertentu dengan presentasi 99,99 persen.

“Mari kita hormati persidangan yang sedang  berjalan di Mahkamah Konstitusi dan masyarakat  jangan percaya dengan hal tersebut, karena yang berwenang menetapkan pemenang adalah MK,” kata dia kepada wartawan di Kupang, Senin (24/06/13).

Menurutnya, proses persidangan sementara berjalan dan keputusan siapa yang akan menang  juga belum diambil, tapi SMS yang beredar di masyarakat bahwa paket tertentu yang dipastikan menang. Isu ini sangat tidak produktif dan berpeluang terciptanya suasana  yang tidak kondusif di tengah masyarakat.

Oleh karena itu ia mengajak masyarakat dengan sabar menunggu sidang berproses dan tidak terpengaruh dengan isu-isu yang menyesatkan.

Terkait dengan gugatan itu, Jhon menambahkan KPU tetap berkomitmen pada keputusan pleno sehingga ia merasa optimis KPU akan menang dalam perkara gugatan itu. (Nyongky)

 

 

Baca Juga :  Kristo Blasin: Tidak Benar Saya Tidak Jadi Caleg DPRD NTT Karena Pesaingnya Lusia Adinda Lebu Raya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

94 − 84 =