4

 

Moral-politik.com. Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) menegaskan kepada seluruh kader yang maju dalam Pemilu Legislatif 2014 tidak mudah mengumbar janji. Tujuannya, agar tidak mengecewakan masyarakat.

Wasekjen Golkar, Tantowi Yahya mengatakan, instruksi Ical itu berlaku bagi seluruh calon anggota legislatif (caleg) dari Golkar. Menurut dia, Ical melarang calegnya memberi janji kosong saat kampanye nanti.

“Setiap caleg dipesan untuk taat terhadap rambu-rambu, tidak mengumbar janji-janji kosong,” kata Tantowi saat dihubungi, Minggu (23/6).

Acara pembekalan dan pengukuhan itu sekaligus merayakan kemenangan pasangan Pasti- Kerta sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali. Acara tersebut diikuti 560 Caleg DPR-RI di seluruh Indonesia.

Selain itu, kader partai berlambang beringin yang menjabat sebagai gubernur hingga wali kota seluruh Indonesia juga ikut hadir. Total peserta berjumlah sekitar 2.000 kader pada malam kemarin.

Menurut Tantowi, acara ini bertujuannya agar setiap caleg siap menjalankan amanah partai. Terutama sesuai dengan slogan mereka, yakni suara Golkar suara rakyat.

“Amanah partai di bawah doktrin suara Golkar suara rakyat,” tegas dia.

Pengukuhan Badan Koordinasi Pemenang Pemilu (BKPP) dilakukan Ical terhadap Ketua BKPP terpilih, yaitu Wakil Ketua Umum Golkar Sharif Cicip Soetardjo yang juga Menteri Kelautan dan Perikanan.

Baca Juga :  Warga Mbokak desak Polisi tangkap Penganiaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here