5

Moral-politik.com. Ketua DPRD Kota Kupang Tallend Daud mengatakan, Jika  berkas PAW 10 anggota DPRD Kota Kupang yang berpindah partai dan maju sebagai Caleg sudah selesai maka  pelaksanaan pelantikan  anggota legislatif Pengganti Antar Waktu (PAW)  akan dilakukan serempak. Pasalnya, waktu sangat terbatas  dan juga menyangkut anggaran, maka pelaksanaannya dilakukan serampak

Demikian dikatakan Ketua DPRD Kota Kupang,Tellendmarak Daud kepada wartawan di ruang kerjanya,Senin (3/6).

Menurut Tallend, pelaksanan pelantikan bagi 10 anggota legislatif PAW ini akan dilakukan serempak, pasalnya waktu sisa tinggal 8 bulan, dan juga dilihat dari anggaran makanya tidak bisa dilakukan secara satu persatu.

Menurutnya,  dari 10 anggota DPRD yang siap di PAW,  baru enam orang yang sudah selesai administrasinya untuk di PAW yakni  Johanis Isliko, Agnes Bota Hayon, Semus Baitanu, dan Samuel Taklale prosesnya tidak lama karena tidak ada masalah sedangkan empat yang masih bermasalah.

Sementara untuk satu anggota lagi atas nama Janlif Tratus Bullu, tinggal menunggu SK dari gubernur karena berkasnya sudah dikirim ke gubernur,” katanya. (NZ)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Jalan di belakang kantor Bupati TTU rusak parah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

74 + = 76