2

Moral-politik.com. Pekerja Seks Komersil (PSK) yang kini banyak berkeliaran di Kota Kupang merupakan penyakit yang paling berbahaya bagi masyarakat Kota Kupang.

“PSK liar yang ada di Kota Kupang segera ditertibkan karena mereka merupakan penyakit yang berbahaya bagi masyarakat Kota Kupang,” kata Ketua Komisi A DPRD Kota Kupang,, Kamis, (6/6).

Irianus mengatakan, keberadaan PSK liar merupakan Penyakit Menular Masyarakat (PSM) dan sangat meresahkan masyarakat. Itu sebabnya pembersihan PSK liar harus dilakukan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

“PSK liar harus dibersihkan dari Kota Kupang. Yang bertugas menertibkan mereka adalah Dinas Sosial dan Satpol PP Kota Kupang,” ujarnya.

Dia menambahkan, penyakit sosial ini bukan fakta baru di Kota Kupang. Sudah lama sekali keberadaan PSK liar di Kota Kupang. Anehnya penertiban jarang dilakukan lembaga yang berwenang.

“Sudah saatnya PSK liat harus ditertibkan oleh pihak yang berwenang, sehingga tidak terus meresahkan masyarakat Kota Kupang,” harapnya. (richo)

 

 

 

 

 

Baca Juga :  PEKAT Minta MK Masukkan Pasal Hukuman Mati bagi Koruptor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here