4

Moral-politik.com. Maruf Dasi (42), seorang guru yang juga warga jalan Nusa Bunga, RT 26, RW 07, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo harus kehilangan uangnya senilai Rp 1.350.000 karena rumahnya dibongkar maling. Peristiwa itu akhirnya dilaporkan Maruf  ke  Mapolresta Kupang Kota untukdiproses secara hukum.

Maruf dalam laporannya menerangkan, kasus tersebut terjadi di kediamannya dan diketahuinya saat dia ditelepon istrinya, Nurlaila (32) yang mengaku telah terjadi kecurian di rumahnya. Menerima informasi tersebut, Maruf  langsung pulang ke rumahnya.

Sebagaimana laporan Maruf  yang diterima petugas Bayanmas, Brigpol Mario Banoet di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Kupang, mengaku saat tiba di rumah, dia diberitahukan oleh Nurlaila bahwa lemari pakaiannya telah dibongkar dan sejumlah barang yang raib digasak maling beserta uang tunai senilai Rp 1.350.000.

Kasubag Humas, Iptu Januarius Mau membenarkan adanya laporan kasus tersebut. Dia menerangkan, kasus pencurian itu kini telah ditangani penyidik Satreskrim.

“Pihak Reskrim masih lakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” jelas Januarius. (richo)

 

 

Baca Juga :  Kasus Pengadaan Pakaian, Dirut CV. Cahaya Bulan Harus Bertanggung Jawab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 3