7

Moral-politik.com. Kepala Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (KPPTSP) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Zakarias Moruk mengatakan, untuk tahun 2013 KPPTSP NTT menargetkan Pendapatan Asli Daerah sebesar Rp.3 miliar.

“Target kita untuk PAD dari sini untuk tahun 2013 sebesar Rp.3 miliar,” kata Zakarias Moruk kepada wartawan di Kupang, Jumat (07/06).

Menurut Zakarias Moruk, target tersebut diperoleh dari 120 perijian yang diterbitkan oleh KPPTSP, diantaranya Izin Pendirian Cabang Pedagang Besar Farmasi dan Industri Kecil Obat Tradisional (IKOT), Izin Penyelenggaraan Rumah Sakit Swasta/Rumah Sakit Khusus/ Rumah Sakit Pemerintah Non Pendidikan Kelas B, Izin Pendirian Cabang /Sub Penyalur Alat Kesehatan dan Perbekalan Kesehatan, Rumah Tangga, Rekomendasi Izin Sarana Kesehatan tertentu yang diberikan oleh Pemerintah, dan ijin lainnya.

“Dari target tersebut, hingga triwulan pertama sudah mencapai Rp.500 juta lebih, sehingga diharapkan ketika akhir tahun target yang ditetapkan bisa terealisasi dengan baik,” yakinnya. (Ale)

Baca Juga :  Keluarga Histeris Melihat Martini Tewas Bersama Bayinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 35 = 42