11

Moral-politik.com. Artis sekaligus pemain film Ardina Rasti langsung bersujud syukur ketika hakim membacakan vonis bersalah dan hukuman 7 bulan kepada mantan kekasihnya Eza Gionino terkait penganiayaan yang dilakukan Eza terhadap dirinya.

Hal itu disampaikan Rasti sesaat vonis dibacakan majelis hakim terhadap Eza di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/6).

“Alhamdulillah,” ucap Rasti yang datang didampingi Ibundanya Erna Santoso ketika hakim menjatuhkan vonis terhadap Eza Gionino.

13

Usai sidang ditutup dan hakim mengetok palu tanda sidang berakhir, pemeran film “Honeymoon” itu langsung menangis lalu bangkit dari tempat duduknya dan langsung melakukan sujud syukur.

“Hari ini terbukti dan putusan yang diputuskan majelis hakim lebih tinggi daripada yang dituntut. Perjuangan kuasa hukum saya dan ibunda akhirnya tercapai,” tutur Rasti dengan mata sembab akibat menangis.

Tak hanya itu, Rasti menuntut Eza meminta maaf secara tertulis terkait penganiayaan yang dilakukannya itu. “Saya harap pihak penganiaya dan keluarga memberikan surat permintaan maaf tertulis, untuk kuasa hukum dan ibu, dan keluarga besar saya karena memutarbalikkan fakta dan menyebarkan kebohongan,” tuntut Rasti.

12

Seperti diberitakan sebelumnya, Eza Gionino masih harus mendekam dibalik jeruji besi karena vonis 7 bulan yang diterimanya karena divonis bersalah melakukan penganiayaan terhadap Ardina Rasti. Eza sendiri sudah ditahan di Tahanan Polres Jakarta Selatan sejak akhir Januari lalu.

Tuntutan Jaksa selama 5 bulan ternyata ditambahkan hakim menjadi 7 bulan sehingga Eza masih harus mendekam 2 – 3 bulan kedepan di hotel prodeo.

Sumber: beritasatu.com

 

Baca Juga :  Ternyata Bung Karno Pernah “Kencan” dengan Marilyn Monroe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here