21

Moral-politik.com. Zaman modern ini, wanita dituntut  merubah gaya hidup dan penampilannya agar tampil cantik dalam setiap situasi.

Setuju saja, tapi bukan berarti menggunakan pakaian seksi saat ke gereja untuk berdoa.

Mariche Nobrihas, ketika di ditemui Wanitawanita.com di Kupang, Minggu (16/6) mengatakan, seorang wanita seharusnya tidak menggunakan pakaian seksi saat ke gereja untuk berdoa. Karena ke gereja bukanlah seperti ke tempat pesta, sehingga seenaknya menggunakan pakaian seksi.

“Ke gereja bukan seperti kita ke pesta sehingga harus menggunakan pakaian seksi. Seharusnya ke gereja itu berpakaian yang rapih karena kita ke gereja untuk berdoa atau berbicara dengan Tuhan,” katanya.

Dia mengatakan, sesuai penglihatannya, saat ini hampir setiap wanita pergi ke gereja menggunakan pakaian  seksi. Namun sebenarnya itu tidak diperbolehkan karena sangat merusak pemandangan orang-orang yang berada di gereja, terutama kaum pria.

Mariche mengakui, pakaian yang digunakan bukanlah miliknya namun setidaknya seseorang ke gereja berpakaian yang rapih, tidak boleh menggunakan yang seksi.

Sesuai pengalamannya, lanjutnya, ketika dirinya pergi ke gereja pada hari minggu, seorang wanita menggunakan pakaian yang seksi, sontak saja jadi bahan tontonan dan orang-orang yang berada di gereja.

 

“Kalau wanita pergi ke gereja dengan menggunakan pakaian seksi maka konsentrasi orang yang berada di gereja  buyar,”ceritanya. (richo)

 

Baca Juga :  R.A. Kartini : Habis Gelap Terbitlah Terang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here