2

 

Moral-politik.com. Kejaksaan Tinggi (Kejati) Nusa Tenggara Timur (NTT) menyelenggarakan kegiatan berkaitan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ahyaksa yang ke-53, dengan mengundang berbagai elemen masyarakat, termasuk pers.

Kejati NTT Domu P. Sihite dalam sambutan ketika membuka acara tersebut, Jumat (28/6) mengatakan, jangan menganggap sepele kegiatan olahraga ini karena selain bermanfaat bagi jiwa dan raga, diharapkan juga bisa menjalin kerja sama, membina dan meningkatkan persatuan dan kedisiplinan serta memupuk rasa sportifitas yang dapat menunjang kerja penegak hukum di Kejati NTT.

Kegiatan yang digelar tersebut diantaranya futsal, dan voly.

Kejati NTT Sihite berharap, seluruh personil atau pegawai yang ada pada Kejati NTT dapat menjunjung tinggi, mengikuti dan menaati segala aturan yang menjadi cerminan perilaku penegak hukum di NTT.

Selain itu, dirinya mengharapakan dengan adanya berbagai kegiatan olah raga tersebut dapat meningkatkan  nilai-nilai kemanusiaan dan  memperkokoh persatuan dan kesatuan antar sesama aparat Kejati NTT, dengan masyarakat, dan penegak hukum lainnya di NTT. (richo)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Jangan Suka Bohongi Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here