Kasatres Polres Belu, Jefri Fangidae (2)-3

 

Moral-politik.com. Kasus dana bantuan proyek percetakan persawahan bagi masyarakat miskin, yang diterima dan dikelola melalui Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Belu, telah salah dalam penggunaannya.

Akibatnya, Remigius Asa, selaku kadi Pertanian dan Perkebunan Belua harus berhadapan dengan hukum. Kini, dirinya sedang diperiksa oleh Kasatres Polres Belu, karena telah terjadi kecurangan dan merugikan masyarakat.

“Kita sedang lakukan pemeriksaan terhadap Kadis Remi Asa. Jika kedapatan, kita jadikan dia sebagai tersangka. Itu dananya berjumlah 3,5 Miliar rupiah,” ungkap Kasatres Polres Belu, Jefri Fangidae ketika ditemui Moral-politik.com dan RRI Atambua, di ruang kerjanya, Senin (24/6).

Sesuai hasil pemeriksaan sementara, lanjutnya, akan terdapat kejanggalan-kejanggalan yang mungkin bisa dijadikan Kadis Remigius Asa sebagai tersangka.

“Intinya, kami masih lakukan pemeriksaan. Kalau sudah ada hasilnya yang positif, maka Pak Kadis kita tahan untuk diproses lebih lanjut,” jelasnya, meyakinkan.  (Felix)

 

Baca Juga :  Dishub TTU Sulit Tertibkan Terminal Bayangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 1