KUNJUNGI LOKASI WADUK

foto: lokasi yang dipersengketakan

 

Moral-politik.com. Panitia Khusus (Pansus)  DPRD Kota Kupang terhadap permasalahan Bendungan Kolhua memberikan waktu selama dua minggu kepada Tim 9 Pemerintah Kota Kupang  untuk mengumpulkan data secara akurat ,sehingga tim Pansus bisa menjadikan data tersebut sebagai acuan dalam penyelesaian masalah lahan bendungan Kolhua.

Ketua Pansus DPRD Kota Kupang,  Fan Adrianus mengatakan kepada wartawan di Kupang, selasa (04/05).

Menurut Fan,perlu data yang akurat bagi tim Pansus  sebagai acuan,karena sesuai  data yang diberikan tim 9 dari Camat dan Lurah belum terlalu efisien, sebaga data kepemilikan lahan sesuai lapoaran tim 9 yang didapat dari Balai Sungai ada 39 pemilik lahan,sedangkan dari tim 9 hanya 32 pemilik lahan. Dari data yang simpang siur ini yang tim Pansus berikan waktu dua minggu untuk mengumpulkan data yang akurat. Dan juga luas lahan yang akan dibebaskan berbeda yakni data dari Balai Sungai ada sebanyak 118,60 hektar dan dari camat dan lurah 72,325 hektar .

“Kami berikan waktu dua minggu untuk mengumpulkan data oleh tim 9,karena dalam penjelasan ada bukti rekaman yang dilakukan tim 9 saat melakukan diolag bersama toko masyarakat,maka itu kami menunggu data yang akurat baik rekaman maupun laporan lainnya untuk menjadi acuan,” kata Fan. (NZ)

 

Baca Juga :  Pertahanan 2 Website Kepolisian RI Lemah, Hari Ini Ditumbangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 31 = 40