paul

Moral-politik.com. Tak bisa disangka lagi bahwa Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) telah memberikan dana Bantuan Sosial (Bansos) tahun 2010 lalu ke Kejaksaan Tinggi (Kejati)  Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Tak bisa disangka dana Bantuan Sosial (Bansos) tahun 2010 lalu dibagikan Pemerintah Provinsi NTT untuk Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT,” kata Paul SinlaeloE, anggota PIAR NTT, Jumat (7/6) kepada Moral-politik.com.

Paul SinlaeloE mengatakan, seharusnya dana Bantuan Sosial itu bukan diperuntukan bagi instansi pemerintah, namun bantuan untuk sosial. “Bukan untuk diberikan kepada instansi pemerintah yang bukan porsinya,” kesalnya.

Paul sangat menyesalkan sikap Pemerintah Provinsi NTT yang tega melakukan itu terhadap rakyat NTT. “Yang dilakukan pemerintah NTT tidaklah bisa diterima oleh akal sehat, karena dana Bansos dikhususkan untuk sosial bukan untuk instansi pemerintah.

Secara blak-blakan Paul SinlaeloE mengatakan dirinya berani menyebut bahwa Pemerintah Provinsi NTT memberikan dana Bansos tahun 2010 ke Kejati NTT karena itu tertuang dalam hasil audit yang dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) NTT. (richo)

 

Baca Juga :  Muda-mudi Katholik Ikut Meriahkan Takbiran di Kefamenanu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

30 + = 34