32

Moral-politik.com. Manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Kupang memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menjadi pelanggan, dengan potongan biaya pemasangan sebesar 15 persen.

Hal ini disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Dirut PDAM Kota Kupang, Noldy Mumu kepada Moral-politik.com, Rabu (12/06).

Diskon atau potongan harga yang diberikan kepada calon pelanggan baru, kata Noldy Mumu, berupa pengurangan 15 persen dari biaya pemasangan meteran baru dimana seharusnya pelanggan membayar Rp 1 juta, tapi mereka cukup membayar Rp 850 ribu.

“Sejak bulan April hingga 30 Juni mendatang, calon pelanggan baru mendapat potongan 15 persen. Kalau biaya pemasangan harga normal Rp 1 juta, maka selama tiga bulan ini cukup Rp 850 ribu saja. ini kita lakukan dalam rangka ulang tahun ke-4  PDAM Kota” kata Noldy.

Menurut Noldy, konsep ini merupakan promosi bagi PDAM Kota Kupang, karena sebagai perusahaan daerah harus juga memperhitungkan tingkat inflasi, dimana perusahaan tidak boleh merugi.

Lebih lanjut dikatakan, tujuan dari promosi ini selain meningkatkan jumlah masyarakat untuk mendapatkan akses air minum, di sisi lain Pemerintah Kota Kupang juga meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. (Ale)

Baca Juga :  Rote: Fasilitas Pendidikan Terlengkap di Mokdale

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here