ruang sidang dprd ende

foto: sepinya ruang sidang dprd ende

 

Moral-politik.com. Sidang paripurna DPRD Ende dengan agenda penyampaian laporan pertanggung jawaban LKPJ Bupati Ende, kembali ditunda. Ini karena Pemda Ende belum siap untuk bersidang.

Anggota DPRD Ende, Heribertus Gani menyesalkan sikap Pemda Ende yang tidak siap bersidang. Padahal DPRD Ende telah menjadwalkan sidang tersebut sejak beberapa hari lalu.

“Saya bingung dengan sikap pemerintah daerah, kita sudah sepakat untuk melanjutkan sidang, tapi kok tidak ada tanda-tanda bahwa  akan ada sidang paripurna?” ketus Heribertus.

Ia menambahkan, karena tidak ada kejelasan sidang paripurna dengan agenda penyampaian laporan pertanggung jawaban oleh Bupati Ende, empat orang rekannya yang sempat hadir memilih meninggalkan Gedung DPRD Ende yang tidak ada aktivitas.

Sebelumnya DPRD Ende menjadwalkan untuk melanjutkan sidang paripurna penyampaian LKPJ Bupati Ende hari Jumat (14/6). Namun hingga siang hari tidak ada tanda-tanda akan ada rapat paripurna, sehingga sebagian anggota DPRD Ende memilih meninggalkan gedung dewan dengan penuh kecewa. (Alo N)

 

 

 

Baca Juga :  Dinas Perhubungan Panggil Pemilik Teddy's Bar Terkait Damija

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − 11 =