INFORMASI PUBLIK

Moral-politik.com. Ketua Dewan Pers Bagir Manan akan meresmikan pembukaan Pertemuan Puncak Pemimpin Redaksi se-Indonesia yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) di Nusa Dua, Bali, Kamis (13/6).

Acara yang dimotori jajaran Forum Pemred , akan berlangsung selama dua hari, pada 13-14 Juni 2013. Pertemuan bergengsi yang menghadirkan jajaran pengusaha media, menteri, dan praktisi media akan membahas sejumlah isu penting di bidang ekonomi, ketahanan energi, dan media massa nasional.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan menyampaikan pidato kunci, pada acara yang mempertemukan pemimpin redaksi dari 33 provinsi di Indonesia.

Pembicara lainnya adalah pimpinan surat kabar Jawa Pos yang juga Menteri BUMN Dahlan Iskan. Dahlan akan membahas topik seputar “Media Massa dan Cita-cita Baru Indonesia”, bersama CEO Kompas Gramedia Agung Adiprasetyo, Chairman Media Group yang juga Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, Direktur Utama PT Surya Citra Media dan PT Elang Mahkota Teknologi Sutanto Hartono, dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Menko Perekonomian Hatta Rajasa akan membicarakan isu-isu seputar media dan dunia usaha menuju Indonesia perkasa. Hatta yang juga menjabat Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) akan tampil bersama Ketua OJK Muliaman Hadad, dan CEO Group Lippo yang juga anggota Komite Ekonomi Nasional (KEN) James Riady.

Selain itu, Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia Tbk Sofyan Basir, Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja, Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Riswinandi, dan Gubernur Bank Indonesia Agus WD Martowardojo.

Sedangkan, Menteri ESDM Jero Wacik akan membahas persoalan seputar kebijakan pemerintah di sektor energi. Wacik akan didampingi Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan, Founder Medco Group Arifin Panigoro, Ketua Umum Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia (METI) Rahmat Gobel, dan Direktur Perencanaan Investasi dan Manajemen Risiko Perusahaan Gas Negara (PGN).

Baca Juga :  Menyerang Ibas, Fahri gandeng Buyung dan Hotma hadapi somasi SBY

Sumber: beritasatu.com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 84 = 94