23

foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Senin (10/6) pagi, sekitar pukul 08.00-09.30, Polisi Pamong Pradja berhasil melakukan penertiban terhadap 20-an penjual sayur di kompleks perempatan terminal Kefamenanu, Jl El Tari, Km 3 jurusan Kupang.

Penertiban terhadap para penjual sayur ini dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP TTU, As Solokana. Para pedagang sayur pun tidak berkomentar banyak dan langsung meninggal kompleks tersebut, menuju kompleks pasar baru, sekitar 500m.

Kasat Pol PP TTU, As Solokana ketika ditemui  di sela-sela memimpin pasukan mengaku, pihaknya setiap saat selalu melakukan penertiban. Namun, para penjual sayur selalu  nekat untuk tetap berjual di tempat tersebut.

Pol PP TTU Bersihkan Lokasi Pasar Siluman

“Kami selalu lakukan penertiban. Hanya saja para pejual sayur ini yang selalu saja berani untuk kembali berjualan di lokasi ini. Padahal sudah berulang-ulang kali diperingati, diusir dan ditertibkan tetapi tetap saja berjualan di sini,” ungkapnya.

As Solokana, kasat Pol PP TTU

Menurut dia, para penjual sayur ini selalu merasa lokasi terminal lebih mudah atau cepat laku, sehingga selalu ngotot dan tetap menjual di kompleks ini.

“Padahal justru tempat yang cepat laku itu di pasar, karena masyarakat tahu bahwa di sana tempatnya!” tegasnya. (amy)

 

 

Baca Juga :  Jika Ada Pembatalan PAW Hak-hak 5 Anggota Diberikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here