Manager Livero Hotel-Kefa

Moral-politik.com. Manager Hotel Livero Kefamenanu, Prasanto Prawiro menilai, status hotel di Kefamenanu sampai saat ini baru sampai tingkat melati, sementara untuk status bintang satu hingga kini belum ada satu hotel pun.

“Untuk Hotel yang berstatus melati saja masih sangat sulit, apalagi untuk yang berstatus bintang satu,” ungkap Prawiro yang ditemui di sela-sela kesibukan melayani para tamunya, Rabu (19/6).

Kendati demikian, kata Prawiro, pihaknya akan berusaha untuk meningkatkan status hotel Livero yang saat ini berstatus sebagai hotel Melati menjadi Hotel Bintang Satu.

Dia menjelaskan, untuk mendukung upaya tersebut, pihaknya berusaha untuk meningkatkan mutu pelayanan terhadap para konsumen dengan mengutamakan prinsip menjaga indra para tamu.

“Dengan prinsip klasik ini, otomatis kita bicara soal tingkat kepuasan dari para konsumen hotel,” ungkap Prawiro, yang sudah malang melintang di dunia restorant dan perhotelan.

Untuk menjaga indra tamu, kata Prawiro, pihaknya melakukan perbaikan di berbagai aspek, mulai dari perbaikan SDM.

“Jadi kita lakukan perbaikan pada berbagai aspek, terutama SDM kita benahi mulai dari PA (pabrik areal) sampai pada supervaiser,” ungkap mantan manager FB pada Hotel Kristal Kupang (1996-2000) ini.

Dengan peningkatan status, tentunya semakin menambah kepercayaan masyarakat TTU, masyarakat  NTT, dan masyarakat luar yang datang atau transit di Kabupaten ini untuk tetap memilih Hotel Livero-Kefamenanu. (amy)

Baca Juga :  Inspektorat TTS belum audit dugaan penyimpangan dana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

68 − = 67